-->

Cara Mendaftar di Rajabacklink

Konten [Tampil]
RajaBackLink.com

Bingung pengajuan adsense masih peninjauan atau bahkan selalu ditolak? Padahal teman-teman memiliki konten yang bagus dan rajin menulis. Sudah mencoba bergabung di Rajabacklink? Kalau belum segeralah mencoba. Namun sebelum mencoba cara mendaftar di Rajabacklink ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang Rajabacklink.

Apa itu Rajabacklink?

Rajabacklink adalah situs yang mempertemukan Publisher (Blogger/Writter) dan klien serta merupakan marketplace yang menjual kebutuhan online marketing, yaitu backlink. Sistemnya adalah jual beli backlink dimana pengiklan menyediakan dana untuk menaruh link blognya di postingan blog kita. dari postingan yang memuat link itulah nantinya akan mampu meningkatkan rangking pencarian di google, serta meningkatkan brand awareness.

Sistem pembagian komisi rajabacklink adalah 70:30 yaitu 70% untuk blogger, dan 30% untuk rajabacklink sebagai fasiliator. Harga per postingan backlink kita dihitung secara manual oleh admin rajabacklink berdasarkan kualitas konten dan DA PA nya. Jadi semakin tinggi Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) maka akan semakin tinggi tarif artikel postingan kita. Untuk itu bagi teman-teman bisa membaca artikel tentang 3 cara jitu meningkatkan DA dan PA supaya dapat segera menaikkan tarif di Rajabacklink.

Cara mendaftar di Rajabacklink:

1. Daftar terlebih dahulu di situs rajabacklink
2. Setelah mendaftar, akan ada konfirmasi via email, silakan dikonfirmasi
3. Selamat , kalian sudah bisa login
4. Selanjutnya, edit nomor hp untuk mendapatkan pemberitahuan job dari sms
5. Kemudian, cek di menu sebelah kiri (via dekstop) "Blog Saya" lalu "+ Blog Baru"


cara mendaftar di rajabacklink
Gambar: Rajabacklink
6. Lalu klik "kirim"
7. Selanjutnya, silakan tunggu website kalian diapprove oleh admin, proses approve sekira 1 x 24 jam dari pertama kita mendaftar. Apabila sudah selesai verifikasi dan blog kita di approve maka kita akan mendapat notifikasi email seperti ini:
cara mendaftar di rajabacklink

Lalu cek di dashboard rajabacklink > Blog saya , Disitu bisa kita lihat tarif dari tiap artikel/backlink yang kita buat untuk klien. Penentuan tarif dari admin rajabacklink, kita hanya bisa terima harga seperti itu, semakin tinggi DA PA score, juga Google indexnya(Jumlah artikel yang sudah terindex google) semakin tinggi, maka semakin tinggi pula tarif setiap artikel nantinya.

Langkah selanjutnya adalah kita tinggal menunggu notifikasi email orderan artikel dari admin rajabacklink. Sembari menunggu kita bisa terus mengasah kemampuan dan meningkatkan kualitas blog/website kita agar nilai DA, PA dan Google index menjadi meningkat, karena semakin meningkatnya 3 komponen itu berarti semakin meningkat pula tarif dan pendapatan yang kita terima.

Rajabacklink sangat transparan dimana daftar blog anggota rajabacklink terdaftar jelas dan terlihat berapa harga backlink website atau blog tersebut. Fiturnya juga lengkap, kalian bisa beli maupun jual backlink dalam satu marketplace.

Jangan lupa update statistik DA, PA dan Google Index pada Rajabacklink jika DA dan PA serta Google Index blog/website kita sudah meningkat. Tentunya dengan mengecek nilai DA dan PA menggunakkan DA dan PA checker via Moz.com atau mozbar (direkomendasikan).

Demikian artikelnya semoga bermanfaat.
-->
LihatTutupKomentar