-->

Tingkatkan Imunitas Anak di Masa Pandemi Covid-19 dengan Mengkonsumsi Vitamin

Konten [Tampil]

Tidak terasa sudah satu tahun pandemi Covid-19 menghantui dunia dan entah kapan akan berakhir, bahkan di beberapa wilayah atau negara justru jumlah kasus akibat pandemi Covid-19 cenderung meningkat. Oleh karena itu, setiap orang dihimbau agar tetap dirumah saja terlebih bagi anak-anak yang sangat rentan tertular. Semua kegiatan diharuskan dilakukan di rumah, bahkan bekerjapun dihimbau agar dilakukan dari rumah.

Ternyata sekedar di rumah saja belum cukup untuk menghindarkan diri dari tertular virus corona, terutama bagi anak-anak. Sehingga Sebagai orang tua harus tetap bisa menjaga dan memastikan kesehatan dan daya tahan tubuh anggota keluarganya terutama anak-anak dalam kondisi prima.

Penularan virus corona dapat diminimalisir jika semua orang memiliki daya tahun tubuh atau imunitas yang kuat.

Cara meningkatkan Imunitas anak

Berbagai cara tentunya telah ditempuh oleh orang tua untuk memastikan daya tahan tubuh buah hatinya dalam kondisi terbaiknya. Namun sudah efektifkah cara-cara tersebut? berikut beberapa cara yang direkomendasikan oleh banyak ahli kesehatan untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh anak:

1. Istirahat yang cukup

Ukuran standar istirahat cukup adalah 1 atau 2 jam di siang hari dan 8 jam di malam hari. Pastikan anak-anak memiliki jam istirahat yang cukup dan teratur. karena waktu istirahat dan tidur adalah waktu terbaik untuk mengembalikan energi yang hilang selama aktifitas seharian.

2. Olahraga teratur

Olahraga bagi anak-anak dan dewasa tentu berbeda, untuk anak-anak hanya perlu olahraga ringan berupa permainan sederhana apalagi hanya dilakukan di dalam rumah. Orang tua bisa mengajak anak-anak untuk bermain kuda-kudaan, menari atau mungkin sekedar bernyanyi sambil tepuk tangan.

3. Makan makanan bergizi

Makanan bergizi adalah sumber energi utama dan terbaik, usahakan mengkonsumsi makanan yang seimbang dan mengandung unsur empat sehat lima sempurna, berupa karbohidrat, protein, dan mineral lainnya.

4. Vitamin tambahan

Makanan yang disajikan belum tentu mencukupi kebutuhan gizi seseorang, terlebih bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Sehingga tambahan asupan berupa vitamin sangat dianjurkan. Vitamin yang dirasa tepat dan cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak terutama di masa pandemi adalah Herboost Herbal Booster Vitamin.

Tingkatkan Imunitas Anak di Masa Pandemi Covid-19 dengan Mengkonsumsi Vitamin

Vitamin Herboost dari Ms Glow Kids adalah produk vitamin dengan kandungan ekstrak rempah-rempah yang sangat baik untuk anak-anak di masa tumbuh kembangnya. Ekstrak Curcuma (Temulawak) yang terkandung dalam Herboost Herbal Booster Vitamin dipercaya mampu meningkatkan imunitas. Hal ini tentu sangat cocok di masa pandemi seperti sekarang ini untuk menjaga diri dari penyakit dan virus corona.

Selain untuk meingkatkan imunitas, Herboost Herbal Booster Vitamin dari Ms Glow Kids juga mampu menignkatkan nafsu makan anak sehingga tumbuh kembang si kecil lebih optimal.

Selain produk vitamin, Ms Glow Kids juga mengeluarkan produk khusus anak-anak seperti shampo, sabun, dan Daily baby cream.

Untuk pembelian produk Ms Glow Kids bisa melalui website atau instagram resminya:

a. Website resmi MSGLOW: www.msglowid.com

b. Website resmi MSHLOW KIDS: www.mskids.co.id

c. Akun Instagram MSGLOG KIDS: @msglowkids

Selain itu agar terhindar dari penipuan dan produk palsu, anda dapat melakukan pengecekan gerai resmi distributor/reseller MS Glow Kids di website resminya melalui fitur Find our seller dengan memasukkan nama kota tempat tinggal anda.

Demikian cara meningkatkan imunitas anak di masa pandemi Covid-19 dengan mengkonsumsi vitamin. semoga dapat memberi banyak manfaat.

-->
LihatTutupKomentar